JUAL WIREMESH ULIR JAKARTA UNTUK PENGIRIMAN KESELURUH WILAYAH INDONESIA

JUAL WIREMESH ULIR JAKARTA UNTUK PENGIRIMAN KESELURUH WILAYAH INDONESIA

Wiremesh Ulir adalah besi ulir yang di anyam dengan bentuk kotak-kotak berupa lembaran. Selain produksi wiremesh dengan jenis ulir atau biasa disebut wiremesh ulir, kami juga produksi wiremesh polos, gelombang & galvanis.Selain untuk penguat beton, material ini juga dapat digunakan untuk kawat bronjong, penguat talud, dan anak tangga.




Besi wiremesh yang baik adalah yang proses pembuatannya menggunakan sistem las otomatis. Jadi jarak antar kawat selalu sama dan seragam. Demikian pula dengan penampang lintang, juga selalu konsisten. Sehingga kawat pada besi wiremesh tidak akan pernah berkurang serta semua susunan selalu berada di posisinya masing-masing.

Untuk Saat ini Wiremesh banyak digunakan untuk bahan penguat atau tulangan dalam pengecoran, seperti untuk pengecoran jalan dan lantai. Biasanya untuk ukuran M8, M9, M10 digunakan untuk gedung bertingkat. sedangkan untuk rumah dapat menggunakan ukuran M4, M5, M6.


PAGAR BRC HOT DIP GALVANIS (READY STOCK)

Apa kelebihan menggunakan besi wiremesh?

Kelebihan menggunakan besi wiremesh jika dibanding dengan besi beton biasa adalah :

* Pelaksanaan pekerjaan pembesian tulangan beton dapat dilakukan dengan lebih mudah dan cepat karena tidak harus merangkai lagi, hanya digelar saja.


* Meningkatkan mutu dan ketepatan jarak tulangan beton.

* Memudahkan dalam pengawasan pekerjaan pembesian di lapangan.

* Lebih mudah transportasi pengiriman materialnya karena wiremesh berukuran 2,1 x 5,4 m tidak sepanjang besi beton yang panjangnya 12 m.

* Lebih ekonomis karena penggunaan wiremesh akan mengurangi berat besi tulangan dalam beton.



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Whatsapp-Button