Tips Dalam Memilih Pagar BRC

Jika ingin memiliki pagar besi yang kuat, mudah dipasang dan minim perawatan, tentu saja pagar brc jawabannya. Tetapi jika kamu belum pernah memesannya atau baru pertama kali membeli pagar brc kami akan berikan tips-tips memilih pagar brc.




Pagar BRC memiliki ketangguhan yang tidak ada duanya. Jika kamu ingin pagar brc yang kuat dan tahan lama sangat disarankan untuk memilih Pagar BRC dengan pelapisan hot dip galvanis. Pelapisan ini merupakan pelapisan yang paling tahan lama dan tebal dibanding electro pleating. Pagar dengan pelapisan hot dip galvanis akan tahan korosi (yang dapat menyebabkan karat) selama lebih dari lima tahun, tentunya hal ini bergantung pada lokasi di mana pagar berada. Jika pagar diletakkan di daerah yang mengandung banyak asam dan garam seperti di dekat pantai atau pabrik kimia maka daya tahannya akan berkurang.


Pagar BRC yang dilapisi hot dip galvanis dengan baik akan terlihat dari permukaannya apakah dilapisi timah dengan rata atau tidak (kamu dapat mengecek dengan memegang dan merasakan permukaannya). Semakin rata timahnya maka semakin baik pula kualitas pagar tersebut. Kamu bisa mengeceknya dari warna yang ditampilkan. Warna Pagar BRC yang baik jika dilihat di dalam ruangan akan menampilkan warna agak putih kusam, tapi jika dilihat di luar ruangan warnanya akan terlihat perak metalik (warnanya lebih mengkilat dibandingkan pagar dengan pelapisan electroplating).

Pesan Pagar BRC Hot Dip Galvanis sekarang juga dan dapatkan penawaran terbaik dari kami







Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Whatsapp-Button