PAGAR BANDARA

Seiring dengan meningkatnya transportasi yang menggunakan jalur udara, kami jual Pagar Bandara yang diperuntukan dan didistribusikan ke Bandara di Pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi dan Papua.


Pagar Bandar Udara adalah pagar pelindung area bandara dengan menggunakan beberapa jenis pagar dan dikombinasi dengan material pengaman lainnya seperti kawat duri ataupun kawat silet. Apa saja jenis jenis Pagar Bandara? Berikut di bawah ini jenis lengkapnya :


3 Jenis Pagar Bandara

1. Pagar BRC Bandara
Pagar BRC Bandara adalah jenis pagar Bandara yang menggunakan Pagar BRC dan dipadukan dengan tiang Y, tiang tekuk atau tiang lurus juga kawat silet atau kawat duri sebagai tambahan material pengamanan.

2. Pagar Wiremesh Bandara
Pagar Wiremesh Bandara adalah Pagar Wiremesh Standar Bandar Udara dengan ukuran kawat Horizontal 6 mm, Vertical 4 mm jarak kawat Vertikal 5 mm tinggi minimum Pagar Wiremesh 1900 mm panjang pagar Wiremesh 2500 mm dengan lapisan Hot Dip Galvanized ( British Standard 443 1982 dengan produksi pabrik) ( Mesin) Typical Coat Galvanized 60 Micro, Daya tahan minimal 10 Tahun.

3. Pagar Harmonika Bandara
Pagar Harmonika Bandara adalah produk Pagar Harmonika yang difungsikan juga digunakan untuk melindungi dan membatasi wilayah Bandar Udara / Bandara. Produk ini adalah jenis pagar dengan material kawat harmonika yang dipadukan dengan tiang Y juga kawat silet atau kawat duri sebagai tambahan material pengamanan. Seperti Kawat Harmonika biasa, Pagar Kawat Harmonika ini memiliki 2 jenis yang diantaranya adalah Pagar Kawat Harmonika Galvanis dan Pagar Kawat Harmonika PVC.

SPESIFIKASI DARI KETIGA JENIS PAGAR BANDARA

1. SPESIFIKASI PAGAR BRC BANDARA
Pagar BRC T.190 x 240cm Ø 6mm CW 31 HD Galvanis
Pagar BRC T.190 x 240cm Ø 6mm CW 25 HD Galvanis
Tiang Y 2″ T.294 HD Galvanis
Tiang Y 2″ T.294 + Skur HD Galvanis
Kawat Duri 30 M – HD Galvanis
Kawat Silet Razor Wire Ø 45 Cm

2. SPESIFIKASI PAGAR WIREMESH BANDARA

Pagar Wiremesh T. 200 cm x 250 cm Ø 6 mm HD Galvanis
Tiang Y 2″ T.294 HD Galvanis
Tiang Y 2″ T.294 + Skur HD Galvanis

3. SPESIFIKASI PAGAR HARMONIKA BANDARA
Kawat Harmonika Ø 3,2mm + Plat Strip 40 X40 Galvanis
Tiang Y 2″ T.294 HD Galvanis
Tiang Y 2″ T.294 + Skur HD Galvanis
Kawat Duri 30 M – HD Galvanis
Kawat Silet Razor Wire Ø 45 Cm


Ketiga jenis Pagar Bandara ini dapat Anda pilih sesuai kebutuhan masing masing karena tiap tiap jenisnya memiliki spesifikasi masing masing seperti keterangan di atas. Kami jual Pagar Bandara lengkap berbagai jenis dan ukuran. Pesan sekarang juga!

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Whatsapp-Button