PAGAR HARMONIKA

Pagar Harmonika ini adalah jenis pagar dengan material Kawat Harmonika yang kemudian dipadukan dengan tiang Y juga kawat silet atau bisa juga gunakan kawat duri sebagai tambahan material pengamanan. 



Seperti Kawat Harmonika biasa, Pagar Kawat Harmonika ini memiliki 2 jenis yang diantaranya adalah Pagar Kawat Harmonika Galvanis dan Pagar Kawat Harmonika PVC.

Dengan kombinasi tiang Y, kawat silet atau kawat duri menjadikan pagar jenis ini lebih banyak diminati untuk proyek pemagaran Bandar Udara. Memang sudah selayaknya pemagaran untuk bandara dibuat seaman mungkin untuk menjaga area bandar udara tersebut.

Khusus Pagar Kawat Harmonika berlapis PVC dengan warna hijau ini memang menjadi produk terlaris diantara jenis pagar harmonika lainnya. Hal itu karena warnanya yang menyatu dengan alam. Menjadikan tampilan pagar lebih natural.

Kami Jual Pagar Kawat Harmonika sesuai ukuran baik lebar dan panjang. Cocok untuk kebutuhan proyek dan bangunan Anda. Pesan sekarang juga dan dapatkan penawaran terbaik dari kami.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Whatsapp-Button